Wakil Bupati Barru Nasruddin AM Terkonfirmasi Positif Covid 19

Wakil Bupati Barru Nasruddin AM Terkonfirmasi Positif Covid 19

BARRU- Awalnya heboh dan penasaran terkait informasi wakil bupati Barru Ir.H.Nasruddin.AM, M.Si terpapara Covid 19, Akhirnya conference perss di posko gugus tugas kabupaten Barru, Selasa (21/07/2020).

Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Barru dr. Amis Rifai membenarkan informasi tersebut melalui conference perssnya didepan sejumlah awak media.

Wakil Bupati Barru diketahui terkomfirmasi positif Covid-19 awalnya dilakukan rapid test hasilnya reaktif, kemudian dilakukan SWAB hasilnya positif.

"Pejabat itu (wakil bupati Barru-red) yang terkonfirmasi positif virus korona, pak wabup saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Wahidin Makassar atas permintaan keluarganya,"kata dr. Amis Rifai juru bicara gugus tugas covid 19 kabupaten Barru.

Sekedar diketahui, reaksi cepat dan tanggap tim penanganan covid 19 Barru saat ini semua orang yang sudah kontak dengan Nasruddin sudah dilakukan rapid test diantaranya 15 orang yang sudah kontak dengan Nasruddin termasuk pejabat yang ikut dalam rombongan perjalanan ke Masamba kabupaten Luwu Utara baru-baru ini.

(Hasyim)