Tetap Semangat Atur Lalu Lintas Dilokasi Banjir

Tetap Semangat Atur Lalu Lintas Dilokasi Banjir
Mesti Banjir Arus Lalin Tetap Berjalan

BANGGAI - Meski di tengah hujan yang mengguyur Kecamatan Batui, sejumlah polisi tetap menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tak peduli hujan dan dingin, para anggota polisi ini tetap semangat bekerja mengatur lalu lintas.

Dengan memakai jas hujan, para polisi bertahan mengatur lalu lintas dan juga membantu para pengendara yang terjebak banjir.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Batui bersama Satlantas Polres Banggai di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Bakung, Kecamatan Batui, Sabtu (1/8/2020).

AKP Muhammad Fadhlan SH, SIK, mengatakan, pengaturan itu dilakukan lantaran arus lalu lintas dilokasi tersebut terhambat akibat luapan air hujan sehingga menyebabkan banjir.

"Pengaturan ini dilakukan karena sebagian jalan Trans Sulawesi di Kelurahan Bakung tertutup banjir," ungkap AKP Muhammad Fadhlan.

Perwira tiga balak ini mengimbau agar pengguna jalan yang ingin melewati jalan tersebut tetap waspada dan berhati-hati guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pengaturan ini dilakukan demi keselamatan pengguna jalan," tutur AKP Muhammad Fadhlan.

Sebelumnya, curah hujan yang cukup tinggi yang terjadi di wilayah Kecamatan Batui sejak Kamis (30/7) membuat jalan di lokasi tersebut tergenang air. (Fahmi Bento)