Promosikan Destinasi Wisata Limbangan, Camat Ma’rang Dasriana Gelar Senam Jumat Pagi

Promosikan Destinasi Wisata Limbangan, Camat  Ma’rang Dasriana Gelar Senam Jumat Pagi
Hj Dasriana, S.Sos.MM Camat Ma'rang Pangkep Gelar Senam di Wisata Limbangan Jumat (10/7/2020)

PANGKEP- Kepala wilayah kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep Hj Dasriana, S.Sos, MM, bersama Ibu kepala Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Hj Hartati, SE, kini menggelar senam bersama stapnya di Jumat pagi (10/7/2020) di pusatkan di destinasi Wisata Limbangan kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang.

Hj Dasriana yang di konfirmasi diareal lokasi wisata Limbangan mengatakan bahwa kami sengaja menempatkan senam dilokasi wisata ini, sekaligus mempromosikan tempat wisata yang ada di Kecamatan Ma’rang.

Selain itu Hj Dasriana juga mengungkapkan bahwa ditempat wisata ini juga menghidupkan berbagai kulioner warga setempat, pedagang kaki lima, juga bisa berwisata hingga ke pulau yang di pandu oleg pengurus Pokdarwis Limbangan.

Selain itu Hj Dasriana juga menghimbau kepada mereka yang datang berlibur tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.

Sementara itu Hj Hartati, SE, kepala kelurahan Talaka kecamatan Ma’rang mengatakan bahwa Tempat wisata ini benar-benar dilakukan pemberdayaan masyarakat setempat dalam melakukan aktifitas ekonomi.

“Hanya saja saja diharapkan agar tetap memperhatikan kebersihan lingkungan wisata Limbangan, dan selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan bila berada ditempat wisata ini” ujarnya. (herman djide)