Penghargaan The Best Inovative Govement Figures Diraih Jeje Wiradinata

Penghargaan The Best Inovative Govement Figures Diraih Jeje Wiradinata

PANGANDARAN JAWA BARAT - pada tanggal 23 Oktober 2020 mendatang, Jeje Wiradinata, kembali akan dapat penghargaan yang sangat luar biasa.

Salah seorang bupati di Indonesia, Jeje terpilih " sebagai " The Best Inovative Figures Award 2020 " oleh seven media Asia yang didukung oleh Asia Global Council,  The Key People Magazine juga oleh Clock Research & Development Centre.

Anugrah ini akan diberikan di acara Pemimpin Visioner Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju, Indonesia The Best Inovative Figures Award 2020 " bertempat di Haris Hotel & Residences Sunset Road - Bali, Jum'at 23 Oktober 2020.

Reza Batara Putra MBA, selaku founder Seven Media Asia, menyampaikan, bahwa, penghargaan ini dipersembahkan hanya untuk para pemimpin terbaik, diantaranya, Kepala Daerah, Legislatif, Pemimpin Perempuan, dunia pendidikan, badan usaha milik daerah, badan usaha milik negara, juga kalangan profesional terbaik di Indonesia.

Dikatakan Reza, bahwa, penghargaan ini diberikan atas dasar capaian kinerja dan prestasi kepemimpinannya dalam melakukan perubahan, percepatan, dengan cara Inovative untuk mewujudkan Indonesia maju.

Dengan adanya program ini, kami merasa senang sekali, program bergengsi ini tidak hanya berskala nasional, namun berskala internasional juga, dengan meliputi sebagai peraih penghargaan Leadership, Education, Impact, Marketing and Inovation yang dipersembahkan oleh Seven Media Asia, " ucap Reza.

Pemilihan Indonesia the best Inovative Figures Award 2020 ini, lanjut Teja, adalah melalui proses penilaian kualitatif dari hasil kerja yang telah dicapai dengan menetapkan standar tinggi kepada penerima penghargaan terpilih.

Penilaiannya adalah mencakup quality, performance, redponsibility, and atractifnees, dengan atribut pengukuran layanan Inovative berkwalitas, management tata kelola yang baik, juga mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi, " terangnya.

Tidak hanya itu saja, kabupaten Pangandaran juga terpilih sebagai " Indonesian The Most Potensial Destination Award 2020, " tambahnya.

Penghargaan seperti ini diberikan kepada beberapa destinasi wisata istimewa, yang apabila dikelola dengan tepat, tentu akan menjadi alternative destinasi wisata unggulan yang kemudian dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

Karena, menurut Reza,, dari keunikan dan keunggulan objek wisata itu sendiri,  dipastikan itu akan menjadi daya tarik khusus bagi wisatawan.

Penilaiannya, dilakukan dari berbagai sudut pandang, dengan mrnetapkan standar tinggi bagi daerah  pemenang penghargaan, yang cakupannya meliputi, potensi alam, potensi masyarakatnya, seni dan budaya, juga faktor Aksesibilitas, Amenitas dan Konektivitas, " katanya.

Sementara, Jeje Wiradinata, ketika dikonfirmasi oleh  beberapa wartawan menyampaikan, dirinya merasa terharu dan berterima kasih atas penghargaan yang akan diterimanya.

Selama hampir 5 tahun, bekerja sebagai bupati Pangandaran, saya telah berupaya seoptimal mungkin memberikan pelayanan dan kepuasan

kepada masyarakat Pangandaran, " ujar Jeje seusai kampanye daring di desa Karangbenda, Sabtu 17/10/2020.

Disoal penghargaan, bagi dirinya, bukanlah tujuan, namun, bagaimana semaximal mungkin memberikan pelayanan terhadap masyarakat, karena harapan dan kepuasan masyarakat adalah  yang utama.

" Itulah Sejatinya kewajiban seorang bupati, juga sebagai seorang pemimpin." Terang Jeje.

Menurutnya, penghargaan ini bukan karena bupatinya, namun itu semua berkat solidnya kerja sama antara Pemda, DPRD, dan seluruh stakeholder masyarakat Pangandaran.

" Maka, penghargaan ini, saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Pangandaran. " Ungkapnya. (Anton AS)