Pemotor Tewas di Baypass Krian

Pemotor Tewas di Baypass Krian

SIDOARJO - Nasib nahas menimpa seorang pengendara sepeda motor (SPM) yang tewas setelah terserempet dengan sebuah mobil. Dia menjadi korban setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya. 

Pengendara motor di ketahui identitasnya bernama Satya Tama Trisna Fahim (20) berserempet dengan sebuah mobil roda empat yang tidak diketahui registrasinya. Kendaraan tersebut usai kejadian langsung kabur tinggalkan lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau kabur," kata Kapolsek Krian AKP H. Mukhlason SH melalui Kanit Lantas, Ipda Indra Arliansyah Kepada wartawan.

Lanjut Kanit Indra mengatakan, peristiwa tersebut terjadi, Sabtu(14/11/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. Pada saat itu, Satya Tama tengah melaju lurus dari arah Surabaya - Mojokerto di Jl.Baypass Km 31/3 tepatnya depan Asrama Brimob sisi selatan Krian, Sidoarjo. Mobil tersebut lalu berserempetan dengan Sepeda Motor SPM yang dikendarai Satya.

Diketahui identitas korban bernama Satya Tama Trisna Fahim (20) warga Desa Betoyo Kauman, RT 3 RW 2, Kec. Manyar, Kab. Gresik. Meninggal di TKP karena mengalami luka parah.

"Satya Tama Ketika itu melaju lurus searah, kemudian terjadi serempetan dengan mobil yang ada di sampingnya. Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka parah pada bagian kepalanya dan meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Dan selang berapa menit kemudian, tiba di  lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Barang Bukti SPM jenis Honda Vario milik korban bernopol W 2373  AF sudah diamankan pihak kepolisian. 

Sementara jenazah korban saat itu langsung di bawa ke ruang jenazah Rs. Anwar Medika  untuk kepentingan visum et repertum.(Dian/Jon)