Pemberdayaan Ekonomi Dari Anggota Untuk Anggota, Organisasi FKPPM Budidaya Ikan Lele

Pemberdayaan Ekonomi Dari Anggota Untuk Anggota, Organisasi FKPPM Budidaya Ikan Lele
DPC FKPPBM Lepaskan Benih Ikan Lele Di Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor,"sabtu (25/07/2020)

BOGOR - Forum Komunikasi Putra Putri Dan Purnawirawan Baret Merah ( FKPPBM ) melaksanakan giat Budidaya ikan lele, melepaskan benih ikan lele diareal percontohan wilayah Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor,"sabtu (25/07/2020)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum FKPPBM IR. Agus Soewandi serta Dewan Penasehat Letkol. Purn H.Tompo, Ketua DPC Bogor Raya Endang Rahmat dan jajaran anggotanya.

Ketua Bogor Raya Endang Rahmat mengatakan kepada awak media," bahwasanya Kami FKPPBM DPC Bogor Raya menjalankan program pemberdayaan ekonomi dari anggota untuk anggota, dengan budidaya ikan lele, bekerja sama dengan Rayon FKPPBM Bogor Utara,dan Pak Otong sebagai pemilik tanah.

"Kami berharap kedepanya bisa mengangkat ekonomi anggota dan masyarakat setempat. Dan masyarakat setempat ikut andil dalam Budidaya ikan lele tersebut. Sehingga FKPPBM ikut terlibat langsung dalam program pemerintah untuk ketahanan pangan, tuturnya

Endang Rahmat juga menjelaskan bahwa," organisasi ini bisa memberikan terbaik untuk seluruh keluarga besar FKPPBM terutama yang ada Di Bogor Raya, Insya Allah Kedepan akan dilaksanakan Progam Progam pemberdayaan ekonomi dan ketahanan pangan diwilayah Rayon Rayon di seluruh Bogor Raya," pungkasnya.

(Efri)