Peduli Warga Barru, Pasangan Mudassir-Aksah Luncurkan Kartu Macca

BARRU- Perkenalkan kartu Macca didepan wartawan, Calon Bupati Barru nomor urut 1 Mudasssir Hasri Gani jumpa pers di Posko Induk Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel, Jumat (30/10/2020). Puluhan Wartawan hadir dalam jumpa pers tersebut, Calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani pasangan Aksah Kasim perkenalkan Kartu Macca Peduli untuk masyarakat Kabupaten Barru. Nampak dua kartu Macca diperkenalkan kepada media agar sampai ke masyarakat. "kami harapakan teman-teman media bisa memberitakan,"Ucap Mudassir Hasri Gani. Menurut Mudassir Hasri Gani Kartu macca peduli untuk pendidikan, Kesehatan, Pertanian, UKM. "Ini berupa kartu macca prasejahtera isi nominalnya 100.0000 yang sangat bermanfaat apa bila kami terpilih di peruntukan kepada Keluarga prasejahterah yang tidak menerima bantuan apapun dari Pemerintah kabupaten atau Provinsi,"urai calon bupati Usungan PKB,PPP,Gelora didepan puluhan awak media. Dari data informasi yang diterima, Mudassir Hasri Gani akui banyaknya warga yang mengeluh tidak mendapatkan bantuan. "Nanti Bekerjasama Dengan salah satu bank dan agen yang telah di tunjuk untuk belanja sembako, kedua kartu ini nanti kami akan mengambil dari Dana CSA, karena Pemerintah hanya mengandalkan dana APBD,"lanjut Muddassir yang disapa warga Barru Macca. Penting diketahui, untuk mendapatkan Kartu Macca peduli tim sudah memegang kartu sementara berupa kertas untuk di berikan ke warga, sebagaimana sudah bisa digunakan seperti berobat gratis dan ambulance gratis, kemudian sektor pertanian sudah bisa diberikan penyuluhan sesuai dengan aturan KPU. "Kita akan mendapingi bagaimana masyarakat mendapatkan kartu Kesehatan gratis, berdasarkan data dari Dinsos dan tim kami, kartu dipergunakan untuk satu keluarga yang ada namanya di kartu keluarga,"tutur akhir Mudassir dengan senyum manis kepada sejumlah yang hadir. (***)

Peduli Warga Barru, Pasangan Mudassir-Aksah Luncurkan Kartu Macca

BARRU- Perkenalkan kartu Macca didepan wartawan, Calon Bupati Barru nomor urut 1 Mudasssir Hasri Gani jumpa pers di Posko Induk Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel, Jumat (30/10/2020).

Puluhan Wartawan hadir dalam jumpa pers tersebut, Calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani pasangan Aksah Kasim perkenalkan Kartu Macca Peduli untuk masyarakat Kabupaten Barru.

Nampak dua kartu Macca diperkenalkan kepada media agar sampai ke masyarakat.

"kami harapakan teman-teman media bisa memberitakan,"Ucap Mudassir Hasri Gani.

Menurut Mudassir Hasri Gani Kartu macca peduli untuk pendidikan, Kesehatan, Pertanian, UKM.
 
"Ini berupa kartu macca prasejahtera isi nominalnya 100.0000 yang sangat bermanfaat apa bila kami terpilih di peruntukan kepada Keluarga prasejahterah yang tidak menerima bantuan apapun dari Pemerintah kabupaten atau Provinsi,"urai calon bupati Usungan PKB,PPP,Gelora didepan puluhan awak media.

Dari data informasi yang diterima, Mudassir Hasri Gani akui banyaknya warga yang mengeluh tidak mendapatkan bantuan.

"Nanti Bekerjasama Dengan salah satu bank dan agen yang telah di tunjuk untuk belanja sembako, kedua kartu ini nanti kami akan mengambil dari Dana CSA, karena Pemerintah hanya mengandalkan dana APBD,"lanjut Muddassir yang disapa warga Barru Macca.

Penting diketahui, untuk mendapatkan Kartu Macca peduli tim sudah memegang kartu sementara berupa kertas untuk di berikan ke warga, sebagaimana sudah bisa digunakan seperti berobat gratis dan ambulance gratis, kemudian sektor pertanian sudah bisa diberikan penyuluhan sesuai dengan aturan KPU.

"Kita akan mendapingi bagaimana masyarakat mendapatkan kartu Kesehatan gratis, berdasarkan data dari Dinsos dan tim kami, kartu dipergunakan untuk satu keluarga yang ada namanya di kartu keluarga,"tutur akhir Mudassir dengan senyum manis kepada sejumlah yang hadir.

(***)