Masyarakat dan Wisatawan Pangandaran Harus Tetap Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak

Masyarakat dan Wisatawan Pangandaran Harus Tetap Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak

PANGANDARAN JAWA BARAT - Dihimbau kepada masyarakat dan Wisatawan untuk selalu melaksanakan 3 M, yaitu, memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak.

Demikian diterangkan Dr H Dani Ramdani Mt,  selaku PJS bupati Pangandaran, saat laksanakan apel dalam pemantauan Operasi Yustisi bagi  pelaku dan pengunjung wisata, di bunderan Tugu Marlin, Sabtu, 07/11/2020.

Diterangkan Dani, bahwa, pemerintah sampai saat ini masih terus laksanakan operasi yustisi bagi pelaku dan pengunjung wisasata, tujuannya untuk mencegah penyebaran pandemi virus Corona.

Pangandaran harus dilindungi dari pengunjung, sebab pengunjung akan melibatkan mobilisasi ratusan hingga ribuan orang, " kata Dani.

Dani mengungkapkan alasan mengapa Pangandaran sangat penting agar tidak terpapar virus vovid-19.

Karena, Pangandaran harus tetap menjadi objek wisata idola bagi Jawa barat, Pangandaran tidak boleh menjadi klaster baru, intinya, kami tidak ingin perekonomian Pangandaran jadi lumpuh, " terang Dani.

Menurut dia, kunjungan ribuan wisatawan itu memang berisiko, namun, pengetatan untuk kepatuhan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, juga jaga jarakpun harus terus digalakkan.

Saya berharap, seluruh lapisan masyarakat harus siap untuk antisipasi wabah virus covid-19 ini, Pangandaran harus tetap kita lindungi, " pungkasnya. ( Anton AS)