Mas Ipin - Syah Nata Siap Antarkan Masyarakat Trenggalek Yang Adil, Makmur Dan Punya Daya Saing

Mas Ipin - Syah Nata Siap Antarkan Masyarakat Trenggalek Yang Adil, Makmur Dan Punya Daya Saing
Mochamad Nur Arifin dan Syah Muhamad Natanegara

Trenggalek - Pasangan Mochamad Nur Arifin dan Syah Muhamad Natanegara yang telah resmi di rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek akhirnya disosialisasikan.

Sosialisasi tersebut berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Trenggalek itu, selain dihadiri kedua pasangan juga dihadiri oleh jajaran pengurus, anggota Fraksi dan Johan Budi, Kamis (30/7/2020).

Saat ditemui usai acara tersebut, Mas Ipin sapaan akrabnya mengatakan, salah satu poin penting dirinya maju kembali untuk memimpin Trenggalek adalah menuntaskan beberapa program untuk kemakmuran masyarakat Trenggalek.

"Target menang itu hanyalah sasaran antara tapi kami punya target yang sesungguhnya, " terangnya.

Dikatakan Mas Ipin, target sesungguhnya yang dimaksud ialah mengantarkan masyarakat Trenggalek yang adil, makmur dan mempunyai daya saing.

"Kami akan siapakan SDM yang hebat dan tatanan masyarakat yang baik, " ucapnya.

Ketika disinggung terkait dinamika politik menjelang Pilkada serta banyaknya dukungan dari partai politik, suami Novita Hardini ini tidak menampik jika salah satu elemen penting dalam menunjang kelancaran pembangunan adalah kestabilan politik.

"Jika stabilitas politik kondusif tentu akan mempercepat program pembangunan, " tegasnya.

Dijelaskan pula jika hingga saat ini baru PDI-P dan PPP yang rekomnya sudah turun, sedangkan yang lainnya sudah memberi lampu hijau untuk berkoalisi mendukung pasangan Mochamad Nur Arifin - Syah Muhamad Natanegara, yaitu Demokrat dan Gerindra.

"Kami tidak ingin berandai - andai tapi kami menunggu sikap partai lain, " kata Mas Ipin(ags).