Konferensi Pers, Meminta Bupati Mesuji, Gubernur, Mendagri, Segera Realisasikan Pemilihan Wabup Mesuji

MESUJI-Gabungan Organisasisasi Masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Mesuji hadiri Konferensi Pers, guna berikan sikap atas pemilihan Wakil Bupati Mesuji tak kunjung digelar. Sabtu (31/10), berlokasi dirumah makan Citra Intan, Simpang Mesuji. Konferensi Pers yang dihadiri dari berbagai Ormas seperti Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) serta Forum Pemuda Pemudi Mesuji (FPPM). Ketua Gabungan Organisasi Masyarakat Mesuji Indra mengatakan dengan tegas langkah kongkrit konferensi Pers meminta lembaga terkait Bupati, DPRD, Gubernur, Mendagri disegera melakukan pemilihan Wakil Bupati, tuntutan ini berdasarkan regulasi UU Nomor 10 tahun 2016 pasal 174,176 Poin 3,4 tentang kedudukkan Wakil Bupati sangat penting sehingga wajib hukumnya direalisasikan, dengan sisa masa jabatan terhitung 2017-2022. Lebih lanjut, Indra berharap  dalam catatan ada dua (2) nama Calon Wakil Bupati Mesuji selama ini tertanggal 27 Oktober 2020, meminta segera gelar pemilihan Wakil Bupati. Diwaktu yang sama Ketua GRIB Mesuji Ferdi Akbar menambahkan, Kami lakukan semua ini agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan Mesuji berjaya, dan berharap Bapak Gubernur, Menteri dalam Negeri segera menyurati Bupati dan DPRD Kabupaten Mesuji dalam tempo yang singkat agar pemilihan Wakil Bupati Mesuji bisa terlaksana, apabila 3×24 jam pernyataan sikap ini tidak diperhatikan maka kami akan melakukan aksi ke Bupati dan DPRD Mesuji,"tutupnya, sampai acara konferensi Pers selesai, dilakukan foto bersama.(Cheudin/udin)

Konferensi Pers, Meminta Bupati Mesuji, Gubernur, Mendagri, Segera Realisasikan Pemilihan Wabup Mesuji

MESUJI-Gabungan Organisasisasi Masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Mesuji hadiri Konferensi Pers, guna berikan sikap atas pemilihan Wakil Bupati Mesuji tak kunjung digelar. Sabtu (31/10), berlokasi dirumah makan Citra Intan, Simpang Mesuji.

Konferensi Pers yang dihadiri dari berbagai Ormas seperti Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) serta Forum Pemuda Pemudi Mesuji (FPPM).

Ketua Gabungan Organisasi Masyarakat Mesuji Indra mengatakan dengan tegas langkah kongkrit konferensi Pers meminta lembaga terkait Bupati, DPRD, Gubernur, Mendagri disegera melakukan pemilihan Wakil Bupati, tuntutan ini berdasarkan regulasi UU Nomor 10 tahun 2016 pasal 174,176 Poin 3,4 tentang kedudukkan Wakil Bupati sangat penting sehingga wajib hukumnya direalisasikan, dengan sisa masa jabatan terhitung 2017-2022.

Lebih lanjut, Indra berharap  dalam catatan ada dua (2) nama Calon Wakil Bupati Mesuji selama ini tertanggal 27 Oktober 2020, meminta segera gelar pemilihan Wakil Bupati.

Diwaktu yang sama Ketua GRIB Mesuji Ferdi Akbar menambahkan, Kami lakukan semua ini agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan Mesuji berjaya, dan berharap Bapak Gubernur, Menteri dalam Negeri segera menyurati Bupati dan DPRD Kabupaten Mesuji dalam tempo yang singkat agar pemilihan Wakil Bupati Mesuji bisa terlaksana, apabila 3×24 jam pernyataan sikap ini tidak diperhatikan maka kami akan melakukan aksi ke Bupati dan DPRD Mesuji,"tutupnya, sampai acara konferensi Pers selesai, dilakukan foto bersama.(Cheudin/udin)