Ketua Tim Pemenangan Nomor Urut 1 Pamit di Calon Wakil Bupati Barru

BARRU- Ketua tim pemenangan Macca H. Asri Anjang pamit dengan baik-baik di calon wakil Bupati Barru Aksah Kasim. Keputusan yang diambil H. Muhammad Asri Anjang untuk tidak bersama Pasangan Nomor urut 1 disampaikan langsung ke Calon Wakil Bupati, Dr. Aksah Kasim, SH. MH., di warkop Happiness. Sabtu (31/10/ 2020). Hadir pada pertemuan tersebut adalah, Calon wakil Bupati, Rusdi Buceq (Sekertaris Tim), Harianto Albarr (sekertaris Dewan Syuro DPC PKB Barru) dan Tim Konsultan Macca. H. Muhammad Asri Anjang, menyampaikan permohonan maaf kepada Cacang yang merupakan sahabat terdekatnya, karena tidak bisa bersama sampai dilantik. Akan tetapi H. Anjang menyampaikan banyak hal kepada Sahabatnya agar tetap berjuang dan berusaha untuk menang di Pilkada Barru 2020. "kalau memang garis tangan Insya Allah, kita dilantik. Cuma saya mohon maaf, karena tidak sempat bersama sampai akhir karena ingin kembali ke Timika mengurus usaha yang di kelola anak-anak dan kembali ke Keluarga,"ucap H.M. Asri Anjang ke calon wakil bupati Barru nomor urut 1. Semua program Tim yang sudah diagendakan tetap dijalankan sesuai tahapan, mekanisme dan strategi. Calon wakil Bupati tetap membujuk agar bisa tetap masih bersama sampai hari pelaksanaan Pilkada, tapi H. Anjang, mengatakan, maaf dindaku, Keputusan saya sudah bulat. Pada saat beliau pamit pergi, kedua orang yang bersahabat tersebut berpelukan saling meminta maaf, karena memang keduanya adalah sahabat yang sangat dekat, mereka saling menyapa dengan panggilan Adik dan kaka. (***)

Ketua Tim Pemenangan Nomor Urut 1 Pamit di Calon Wakil Bupati Barru

BARRU- Ketua tim pemenangan Macca H. Asri Anjang pamit dengan baik-baik di calon wakil Bupati Barru Aksah Kasim.

Keputusan yang diambil H. Muhammad Asri Anjang untuk tidak bersama Pasangan Nomor urut 1 disampaikan langsung ke Calon Wakil Bupati, Dr. Aksah Kasim, SH. MH., di warkop Happiness. Sabtu (31/10/ 2020).

Hadir pada pertemuan tersebut adalah, Calon wakil Bupati, Rusdi Buceq (Sekertaris Tim), Harianto Albarr (sekertaris Dewan Syuro DPC PKB Barru) dan Tim Konsultan Macca.

H. Muhammad Asri Anjang, menyampaikan permohonan maaf kepada Cacang yang merupakan sahabat terdekatnya, karena tidak bisa bersama sampai dilantik. Akan tetapi H. Anjang menyampaikan banyak hal kepada Sahabatnya agar tetap berjuang dan berusaha untuk menang di Pilkada Barru 2020.

"kalau memang garis tangan Insya Allah, kita dilantik. Cuma saya mohon maaf, karena tidak sempat bersama sampai akhir karena ingin kembali ke Timika mengurus usaha yang di kelola anak-anak dan kembali ke Keluarga,"ucap H.M. Asri Anjang ke calon wakil bupati Barru nomor urut 1.

Semua program Tim yang sudah diagendakan tetap dijalankan sesuai tahapan, mekanisme dan strategi.

Calon wakil Bupati tetap membujuk agar bisa tetap masih bersama sampai hari pelaksanaan Pilkada, tapi H. Anjang, mengatakan, maaf dindaku, Keputusan saya sudah bulat.

Pada saat beliau pamit pergi, kedua orang yang bersahabat tersebut berpelukan saling meminta maaf, karena memang keduanya adalah sahabat yang sangat dekat, mereka saling menyapa dengan panggilan Adik dan kaka.

(***)