Ketua Depicab SOKSI Trenggalek Dukung Hj. Arik Sriwahyuni, SE.MM Jadi Ketua DPD Golkar

Ketua Depicab SOKSI Trenggalek Dukung Hj. Arik Sriwahyuni, SE.MM Jadi Ketua DPD Golkar
Nurwahyudi Ketua Depicab SOKSI Trenggalek (jaket hitam) berdampingan dengan Muyani, Dewan Penasehat

Trenggalek - Nurwahyudi Spd, Ketua dewan pimpinan cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swandiri Indonesia (SOKSI) memberikan dukungan kuat kepada Arik Sriwahyuni untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Trenggalek dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke -10 yang akan digelar 1 Agustus 2020.

Pria yang sekarang menjabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Trenggalek ini menjelaskan, dukungan kepada Arik Sriwahyuni bukan tanpa alasan."Kami memberikan dukungan kepada Arik Sriwahyuni tentu dengan berbagai pertimbangan, " terangnya, Jumat (31/7/2020).

Pertimbangan tersebut, masih kata Mas Nur, antara lain adalah, kedudukannya sebagai salah satu Wakil Ketua DPRD Trenggalek, pengalaman di parlemen selama 4 periode dan tergolong sosok muda yang memiliki mobilitas tinggi serta loyal kepada partai.

"Ini sebuah fakta yang tidak bisa terbantahkan dan mungkin belum dimiliki sosok lain, " cetusnya.

Selanjutnya dia berharap jika nanti keinginannya terwujud terkait dukungan kepada Arik Sriwahyuni, pria yang sekarang menjadi anggota dewan untuk kali kedua ialah, bisa melanjutkan kiprah Partai Golkar untuk tetap eksis sebagai partai berpengalaman sekaligus menjadikan partai yang disegani.

Terpisah, Dewan Penasehat SOKSI Trenggalek, Muyani SE. ST, sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Ketua SOKSI sekaligus ikut memberikan dukungan kepada Arik Sriwahyuni menjadi Ketua DPD Partai Golkar.

"Sederhana saja, kami butuh sosok yang peduli, energik dan pengalaman dalam berorganisi.Jadi itu menjadi salah satu pertimbangannya, " kata Muyani.

Diharapkan Muyani, setelah kegiatan Musda selesai dan melahirkan ketua baru, semua elemen yang ada di Partai Golkar turut serta bahu membahu untuk menjaga nama besar Partai Golkar agar bisa lebih sukses kedepannya.

"Semoga gelaran Musda bisa berlangsung aman tanpa ada aral melintang, " pungkasnya (ags).