Kapolda Sultra Berikan Penghargaan kepada 3 Personil Brimob yang Berprestasi 

Kapolda Sultra Berikan Penghargaan kepada 3 Personil Brimob yang Berprestasi 

KENDARI –  Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Brigade Mobil (Brimob) ke-75, Kepala Kepolisian (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H memberikan piagam penghargaan kepada 3 (tiga) personel Brimob Polda Sultra yang berprestasi, Sabtu 14 November 2020 di Aula Dachara Polda Sultra.

Diketahui, kepada personel yang diberikan penghargaan tersebut atas dedikasi pengabdian telah bekerja keras dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

Ketiga personel tersebut yakni, Ps Kanit Opsnal Seksi Intel Satbrimob Polda Sultra Aiptu Alimuddin Latif, S.H atas prestasi berhasil melumpuhkan orang yang tidak dikenal yang diduga akan melaksanakan aksi terorisme di Mako Brimobda Sultra beberapa bulan lalu.

Personel lainnya yakni, Aiptu Untung Triwidakdo Ps Pasimin Den Gegana dan Aiptu Ridwan Ps Paursubbagdalops Bagops Satbrimob atas prestasi yang sama dalam pelaksanaan tugas yang mengakibatkan personel mengalami luka berat akibat lemparan batu pada aksi unjuk rasa anarkis terkait dengan penghinaan suku tolaki di Kota Kendari.

laporan (Sultan Bakri.M)