Kapolda Jabar Didampingi Kapolres Garut Berikan Bantuan Untuk Kaum Jompo

Kapolda Jabar Didampingi Kapolres Garut Berikan Bantuan Untuk Kaum Jompo
Kapolda Jabar didampingi Kapolres Garut berikan bantuan kepada kaum Jompo.

GARUT, - Masih dalam rangkaian hari jadi Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi  melaksanakan kunjungan dan bakti sosial di Mako Polsek Tarogong Kaler Polres Garut. Dalam kunjungannya, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.IK.,M.IK, Selasa (21/7/2020) pukul 13.10 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Apri Rahman, S.E, Kasat Lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha, S.H, Kasat Intelkam, AKP Acep Hasbulloh, Kasat Binmas, AKP Dudu Gunawan, S.H, Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Masrokan, S.E dan Kasi Propam, Ipda Sona Rahadian Amus, SIP.

Pada kesempatan itu Kapolda Jabar menyalurkan 30 paket yang diberikan kepada warga jompo kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler. Kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari masyarakat. 

Warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan doa kepada Kapolda Jabar serta lembaga Kepolisian dalam rangka terciptanya ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif’.

Kapolda Jabar mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri khusus Polda Jabar kepada warga jompo tidak mampu, sekaligus masih dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-74.  Kapolda berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, terlebih dimasa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.IK.,M.IK, juga menyampaikan, Polri akan selalu mengayomi masyarakat. Kapolres juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga selalu lingkungan agar aman dan kondusif terlebih Kabupaten Garut dalam menjalani Adap Kebiasaan Baru (AKB) pasca usainya PSBB. Dirinya juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah.

( LUKY )