IPPMB Sukses Gelar Mubes Ke IV, Ketua Umum Baru Terpilih

IPPMB Sukses Gelar Mubes Ke IV, Ketua Umum Baru Terpilih
[Ketua Umum IPPMB Sultra Demisioner, Ns. Yusran Paisal Lengkoano, S.Kep saat menyerahkan berkas hasil-hasil Mubes Ke IV Kepada Formatur/Ketua Umum IPPMB Sultra Terpilih, Ahmad Iswanto

Besulutu, Konawe - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Besulutu (IPPMB) sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke IV (Empat) untuk massa bakti 2020-2022, Forum tertinggi Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Sekecamatan Besulutu itu dilaksanakan di Aula MOSEHE kantor camat besulutu, Sabtu (14/11/2020), dengan mengangkat tema: "Regenerasi Kepemimpinan Visioner untuk daerah berkemajuan". 

Sekretaris Panitia Mubes IPPMB, Muh. Jaliluddin Ibrahim saat di temui awak media mengungkapkan "Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk teman-teman panitia yang tiada hentinya mengawal kegiatan ini sampai terpilihnya Ketua Umum IPPMB Sultra yang baru. Pungkasnya.

Sementara itu, Yusran Paisal Lengkoano selaku Ketua Umum demisioner IPPMB Sultra saat menutup kegiatan menyampaikan "Semoga Ketua Yang terpilih mampu menahkodai dan menjadikan lembaga ini sebagai laboratorium berfikir, harapan saya sangat besar  lembaga ini harus bisa menjadi wadah silaturahmi sekaligus menyalurkan gagasan dan ide untuk kemajuan daerah." Ucapnya.

Senada dengan hal tersebut itu Ketua Umum Terpilih, Ahmad iswanto mengatakan "tanggung jawab yang di amanahkan kepada saya adalah tanggung jawab yang sangat besar tetapi saya yakin dan percaya bahwa semua bisa saya lakukan atas bantuan tenaga dan pikiran teman-teman pengurus, tugas kita hari adalah merangkul seluruh pemuda dan mahasiswa kecamatan besulutu untuk bersama-sama menawarkan konsep kepada pemerintah kecamatan dalam merumuskan arah daerah yang lebih baik kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi."

Di tempat terpisah Camat Besulutu Arlin L, S.E mengungkapkan "Saya sangat terharu sekaligus bangga  kepada mahasiswa dan pemuda kecamatan besulutu yang mempunyai niat untuk kemudian menghidupkan wadah organisasi IPPMB, kedepannya dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam rangka memajukan bersama daerah yang sangat kita cintai ini," Tutupnya.(JIS)