Inovasi Sat. Sabhara Polres Banggai Patut Diacungi Jempol dalam Merespon Pelayanan Publik, Melalui Call Center

Inovasi Sat. Sabhara Polres Banggai Patut Diacungi Jempol dalam Merespon Pelayanan Publik, Melalui Call Center
Salah satu kendaraan milik Sat. Sabhara Polres Banggai yang digunakan untuk respon cepat aduan masyarakat

BANGGAI - Sat Sabhara polres Banggai rampung melakukan kajian singkat (rapid assesment) perihal Responsivitas Saluran Informasi atau Kontak Lembaga Kepolisian diwilayah hukum Kab. Banggai Tujuan kajian untuk memastikan mutu pelayanan saluran daring sebagai sarana aduan masyarakat

Hal tersebut jelas Kasat Sabhara Jimy Anasim, selasa (28/07/2020) hal tersebut merupakan inovasi Sat Sabhara untuk merespon serta menindak lanjuti Quik respon demi kecepatan dalam penanaganan setiap permintaan masyarakat kepada kepolisian Khususnya wilayah hukum Polres Banggai.

Menurut Kasat Sabhara Polres Banggai IPTU Jimyarto Anasim. SH dari Hasil kajian bisa menjadi bahan perbaikan dan peningkatan pelayanan publik melalui daring Call Center  di Nomor 08114518088 dan media sosial lainnya berupa Facebook, Whatsaap, Instagram serta email. Satsabharapolresbanggai@gmail.com Kasat Sabhara Polres Banggai,  berharap saluran ini tidak hanya ada secara formalitas, tapi benar bisa dimanfaatkan publik.

Adapun lanjut Kasat Sat. Sabhara Jimy Anasim, diharapkan jika terjadi sesuatu ditengah-tengah masyarakat,  dapat menghubungi call center Sat Sabhara dengan nomor kontak yakni. 08114518088 dan dapat dipastikan pelayanan publik dapat direspon dengan cepat oleh Sat. Sabhara, Tegas Kasat Sabhara Polres Banggai IPTU Jimyarto Anasim. SH kepada Media indonesiasatu.co.id dihalaman Warkop Sabhara Polres Banggai (fahmi bento)