Humiang Lantik Pengurus TKBM Sejahtera Pelabuhan Bitung

Humiang  Lantik Pengurus  TKBM Sejahtera Pelabuhan Bitung

BITUNG – Pengurus Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) “Sejahtera" Pelabuhan Bitung periode 2020 – 2025 terpilih resmi dikukuhkan Pjs Walikota Bitung Edison Humiang  di ruangan Cakalang Lantai 8 Fave Hotel Bitung, Kamis (12/11/2020).
Selaku pemerintah  Edison Humiang menyampaikan, selamat kepada seluruh jajaran pengurus maupun pengawas yang sudah dilantik dalam menjalankan Koperasi TKBM ‘Sejahtera' pelabuhan Bitung.
" Atas nama pemerintah kota Bitung serta juga atas nama pribadi dan keluarga, Saya  mengucapkan  banyak selamat kepada segenap jajaran yang telah dilantik," ungkap Humiang.
Selain itu Humiang juga berharap kepada seluruh jajaran pengurus aga bisa bekerja dengan baik dan juga dapat melaksanakan tanggung jawabnya untuk kesejahteraan anggota dan ketentraman di pelabuhan Bitung. Pun juga membantu pemerintah dalam memerangi angka pengangguran yang ada di kota Bitung.
"Saya berharap saudara-saudara  melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada  koperasi bongkar muat, dan melaksanakan tugas  dengan baik untuk kesejahteraan terutama untuk ketentraman di pelabuhan Bitung. Serta juga dapat membantu pemerintah dalam memerangi angka pengangguran yang ada di kota Bitung," tutur Mantan Sekot Bitung ini
Dengan dilantiknya pengurus Koperasi TBKM Pelabuhan Bitung ini tambah Pjs Walikota Bitung ini,  tentunya selain dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan  perekonomian masyarakat, juga akan dapat menciptakan lapangan kerja. 
Karena itu kata Humiang supaya Koperasi TKBM bersinergi dengan pemerintah dalam memecahkan masalah tenaga kerja di kota Bitung.
“ Dalam persoalan tenaga kerja kiranya Koperasi TKBM bersinergi dengan pemerintah," pungkasnya.
(Abdul)