Bupati Asahan Kunjungan Kerja ke Kompi Bantuan Yonif 126/KC Kecamatan Pulo Rakyat

Bupati Asahan Kunjungan Kerja ke Kompi Bantuan Yonif 126/KC Kecamatan Pulo Rakyat

ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, Asisten Pemerintahan, Anggota DPRD Kab. Asahan Muhammad Reza Andika, Camat beserta unsur Forkopimcam Kecamatan Pulo Rakyat melakukan kunjungan kerja ke Kompi Bantuan 126/KC di desa Manis Kecamatan Pulau Rakyat, Kab. Asahan, Sumatera Utara, pada hari Rabu, (15/07/2020).

Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kompi Bantuan 126/KC yang ada di Pulo Rakyat ini baru kembali dari melaksanakan tugas di Papua dan berjalan dengan sangat baik, dan atas prestasi tersebut dalam waktu dekat juga akan melaksanakan tugas ke Libanon.

Pada Kesempatan ini Dandim juga menyampaikan harapannya kepada Bupati Asahan agar kedepan fasilitas pendukung terutama untuk pendidikan anak usia dini seperti TK yang ada di Komplek Kompi Bantuan 126/KC ini dapat diperhatikan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih pada sambutan yang diberikan oleh segenap personil Kompi Bantuan 126/KC yang ada di Desa Manis ini", ucap H. Surya mengawali sambutannya.

Lebih lanjut bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran TNI dibawah naungan Dandim 0208/AS dan Yonif 126/KC atas kerjasama yang sudah terjalin sangat baik dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Asahan.

H. Surya, BSc sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan juga menyampaikan untuk tetap menerapkan protokol penanganan Covid-19 dengan selalu memakai masker dalam melakukan aktifitas, tetap jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, selalu berolah raga dalam meningkatkan imun tubuh, untuk mewujudkan himbauan tersebut, diharapkan dukungan dari segenap jajaran Kompi Bantuan 126/KC untuk turut berpastisipasi menyampaikan himbauan tersebut kepada masyarakat.

Sementara itu dalam rangka mensukseskan pemilukada pada bulan Desember 2020 yang akan datang dan bupati juga mengharapkan bantuan dari Kompi Bantuan 126/KC, dan seluruh jajaran pemerintah kecamatan untuk sama-sama mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyerahkan alat alat olah raga, minuman kaleng, hand sanitazer dan masker. Edward Banjarnahor