Alternatif Liburan Bersama Keluarga Kolam Pancing Jefry Di Tengah Kota Masa Pendemi Covid-19

Alternatif Liburan Bersama Keluarga Kolam Pancing Jefry Di Tengah Kota Masa Pendemi Covid-19
Kolam pancing Jeffry alternatif Liburan di kota Bengkalis

BENGKALIS - Warga kota Bengkalis sejak wabah pendemi Covid-19 tidak leluasa keluar daerah bersama keluarga karena hampir semua wilayah di Propinsi Riau termasuk zona merah. Telah hadir kolam pancing sekaligus tempat wisata keluarga, hanya berjarak 5 menit dari pusat kota Bengkalis Kolam pancing Jeffry yang terletak di Jalan Kelapapati laut. Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis sempat tutup beberapa tahun.

Sudah sebulan buka, Jefry Tumangkeng pemilik sekaligus pengelola tempat wisata dan kolam pancing berencana menjadi salah satu tempat wisata keluarga yang ada di Kecamatan Bengkalis. Tak hanya itu, Kolam pancing Jeffry diharapkan juga akan menjadi tempat rekreasi pilihan masyarakat di Kecamatan Bengkalis.
Kenapa tidak, pihak pengelola sudah siap memanjakan para pengunjung dengan fasilitas yang telah disediakan di tempat ini. Sebagai tempat rekreasi keluarga, pengunjung akan dapat menikmati sejumlah kolam pancing yang ada. Kemudian juga kolam ini telah di isi ikan Nila Gift yang hidup di air payau.

Selain itu juga, ada pondok-pondok  untuk tempat duduk-duduk bersantai bersama keluarga mengitari kolam pancing.

"Sebelumnya kolam pancing sempat tak beroperasi sebelum pendemi Covid-19, saya buka kembali bersama partner saya Andi yang langsung menangani pengolahan kolam pancing ini," terang Jefry. Selasa (10/11).

Ditambah lagi, kolam Pancing ini berada dekat dengan pusat kota. Dan tidak perlu jauh-jauh untuk bersantai bersama keluarga yang selama pendemi Covid-19 tidak bisa keluar rumah.

Lokasinya yang bersih dengan nuansa alam yang indah dan asri yang berbatas dengan selat Bengkalis. Sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga tercinta. Hadirnya tempat wisata keluarga dengan kolam pancingnya ini, akan menjadi kepuasan tersendiri pula pastinya bagi mereka yang punya hobi memancing.

Pengunjung akan dapat merasakan langsung sensasi memancing jenis ikan Nila Gift yang ada di kolam Jefry. 
Karcis masuk perorangan Rp. 10.000,_
Dan buka Sabtu dan Minggu.

" Sensasi memancing ikan Nila Gift ini sudah kita sediakan umpan dan pancing apabila pengunjung ingin menggunakan, kami lagi mempersiapkan fasilitas lampu agar bisa pengunjung sampai malam hari," papar Jefry Tumangkeng yang juga pemilik Hotel Panorama Bengkalis.

Dibukanya kembali Kolam pancing Jeffry dimasa pendemi Covid-19 bisa menambah penghasilan warga sekitar kolam baik yang berjualan kuliner dan para pemuda dapat bekerja di kolam pancing ini.

Bagi masyarakat Kota Bengkalis yang bosan di rumah tampa harus menyebrang pulau Bengkalis harus naik RoRo lagi, jangan sampai melewatkan untuk datang bersama keluarga atau teman ke tempat rekreasi dan kolam pancing Jeffry ini.

Alternatif liburan bersama keluarga dimasa pendemi Covid-19 bagi warga kota Bengkalis selain kita menghindar dari kerumunan orang kita bisa menghilangkan kebosanan bersama keluarga di kolam pancing Jeffry khusus Ikan Nila Gift tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan ketat. (yulistar)