6 Siswa MAN 2 Padang Ikuti Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO)Tingkat Nasional

PADANG - Sebanyak 6 orang siswa MAN 2 Padang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tingkat Nasional tahun 2020.Keenam siswa tersebut yakni Annisa Aulia Kirani (Biologi Terintegrasi), Muhammad Iqbal (Fisika Terintegrasi), Muhammad Shiddiq Putra (Kimia Terintegrasi). Kemudian Muhammad Zikri Amri (Matematika Terintegrasi), Resti Rasyid (Ekonomi Terintegrasi) dan Salsabila Arafi Syafril Putri (Geografi Terintegrasi). Koordinator KSMO MAN 2 Padang Mihrar mengatakan pada tahun ini KSMO tidak dilaksanakan seperti biasanya, namun dilakukan secara online karena pandemi Covid-19 masih mewabah. “Tahun ini pelaksanaan kompetisi dilakukan dua tahapan yaitu tingkat Satuan Pendidikan dan tingkat nasional,” ujar Mihrar, Jumat (13/11/2020). Kompetisi ini menjadi wahana bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang sains, sekaligus menumbuh kembangkan budaya kompetisi yang sehat.“Para peserta ini saling bersaing dengan siswa lainnya se-Indonesia,” ucapnya. Sementara itu, Kepala MAN 2 Padang Akhri Meinhardi berharap para siswa yang mengikuti KSMO ini dapat memberikan hasil yang terbaik.“Kita berharap akan lahir juara dari siswa MAN 2 Kota Padang,” harapnya. (***)

6 Siswa MAN 2 Padang Ikuti Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO)Tingkat Nasional

PADANG - Sebanyak 6 orang siswa MAN 2 Padang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tingkat Nasional tahun 2020.Keenam siswa tersebut yakni Annisa Aulia Kirani (Biologi Terintegrasi), Muhammad Iqbal (Fisika Terintegrasi), Muhammad Shiddiq Putra (Kimia Terintegrasi).

Kemudian Muhammad Zikri Amri (Matematika Terintegrasi), Resti Rasyid (Ekonomi Terintegrasi) dan Salsabila Arafi Syafril Putri (Geografi Terintegrasi).

Koordinator KSMO MAN 2 Padang Mihrar mengatakan pada tahun ini KSMO tidak dilaksanakan seperti biasanya, namun dilakukan secara online karena pandemi Covid-19 masih mewabah.

“Tahun ini pelaksanaan kompetisi dilakukan dua tahapan yaitu tingkat Satuan Pendidikan dan tingkat nasional,” ujar Mihrar, Jumat (13/11/2020).

Kompetisi ini menjadi wahana bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang sains, sekaligus menumbuh kembangkan budaya kompetisi yang sehat.“Para peserta ini saling bersaing dengan siswa lainnya se-Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Padang Akhri Meinhardi berharap para siswa yang mengikuti KSMO ini dapat memberikan hasil yang terbaik.“Kita berharap akan lahir juara dari siswa MAN 2 Kota Padang,” harapnya. (***)