Sudah Tiga Korban Saipul Jamil Melapor

Jakarta – Pria pelapor ketiga yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Saipul Jamil melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Utara dengan No Pol: LP/255/K/II/2016/PMJ/RESJU, 29/2/2015. Usai menjalani visum, tim kuasa hukum pelapor ketiga menceritakan kronologi kejadian.

“Laporan sudah diterima kepolisian dan penyidikan awal sudah dilakukan. Kasusnya hampir sama dengan yang lain, mengarah pada pelecehan seksual,” ujar tim kuasa hukum pelapor ketiga, Agus Rudijanto usai BAP di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Agus mengatakan menurut pelapor ketiga kejadian tersebut terjadi sebanyak empat kali. Dua kali saat Oktober 2015, satu kali di bulan Desember 2015, dan sisanya pada Januari 2016.

“Agak miris ya dari sisi keterangan korban sudah terlalu jauh,” tambah Agus.

Dia kembali menegaskan keempat kejadian itu terjadi di kediaman pribadi Ipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Semua di tempat yang sama,” tegasnya.

Pelapor ketiga pun diiming-imingi beberapa janji. Salah satunya adalah menjadi artis. Namun, ternyata setelah beberapa kejadian, korban baru menyadari ditipu.

“Korban nggak berdaya karena malu dan takut,” pungkasnya.

Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan terhadap pedangdut Ipul mencuat setelah seorang remaja melaporkan dirinya ke Polres Jakarta Utara pada Jumat (19/2) lalu. Di hari yang sama, Ipul langsung ditetapkan sebagai tersangka dan sampai sekarang masih menjalani proses penyelidikan.

Written by izzat

http://indonesiasatu.id